PELAYAN-PELAYAN SEKSI

SATU UNTUK SEMUA kali ini akan berbagi informasi tentang pelayan-pelayan seksi yang disediakan khusus untuk melayani para tamu-tamu kuliner. Pelayan-pelayan seksi yang tertangkap oleh pantauan blog SATU UNTUK SEMUA ini selanjutnya akan diuraikan secara berturut-turut di bawah ini.

Pelayan Restoran Twin Peak
Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/06/25/seksinya-para-pelayan-restoran-twin-peak

Tak hanya menyajikan makanan dan minuman, restoran waralaba Twin Peak di Amerika Serikat (AS), juga menyajikan pelayan wanita berpakaian seksi untuk memuaskan mata pelanggannya.
Wajah cantik, badan langsing, ditutupi kemeja kotak-kotak ketat yang menampilkan belahan payudara, dan celana ketat yang membusungkan bokong mereka, para pramusaji Twin Peak menyita pandangan mata para pengunjung.
Namun, Randy Dewitt, pemilik Twin Peak membantah pihaknya jualan syahwat untuk menarik pelanggan menyambangi rumah makannya. Menurutnya, alasan utama pengunjung kembali lantaran kelezatan makanan yang mereka sajikan, dan pelayanan yang baik.
"Kami meyakini harus melayani ego pelanggan, sebelum melayani kebutuhan perut mereka," ujar Dewitt seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (25/6/2012).
Restoran Twin Peak ternyata bukan lah satu-satunya yang memiliki pelayan seksi. Sejumlah restoran sejenis menjamur di AS belakangan ini, di antaranya Restoran Tilted Kilt Pub & Eatery, dan Mugs N Jugs. Mereka dikenal dengan  nama 'breastaurant'.
Restoran jenis tersebut pernah menjamur di AS pada era 1980-an, dan kembali marak dewasa ini, dengan konsep tambahan ekstra hiburan seperti karaoke, kolam renang, dan meja biliar.
Berdasarkan sebuah penelitian, breastaurant ini meraih kenaikan keuntungan sebesar 30 persen pada tahun lalu.
Itu disebabkan restoran menyajikan sesuatu yang menarik, dan berbeda dengan yang lain, sehingga menarik rasa ingin tahun para pelanggan muda.
"Anak muda gemar datang ke tempat baru, di mana ibu dan ayah mereka tidak akan mengajak mereka," ujar  Darren Tristano, seorang analis Technomic, yang melakukan penelitian breastaurant.


Pelayan-pelayan seksi di Cafe LU
Sumber : http://darkofjoker.blogspot.com/2011/02/pelayan-pelayan-seksi-di-cafe-lu.html

Cafe lu merupakan cafe yang terbilang aneh dan gokil, karena hampir semua pelayannya adalah wanita2 cantik kelas model dunia.

Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.

Tampak dalam melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang sexy, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas anda.

Berikut gaya-gaya seksi pelayan Cafe Lu.




Setiap pelayan di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Bila anda tertarik pengin buka usaha cafe di Indonesia, ada baiknya anda juga meniru gaya cafe Lu ini. dan anda dapat memanfaatkan model-model pelayan berikut ini  .............

Judul Spoiler:






Dijamin dagangan anda bakal laris, hanya saja anda pasti dimusuhi oleh kaum ibu-ibu rumah tangga, dan resiko terjeleknya pasti digrebek sama FPI.

Just for fun, happy blogging.

Share this Article on :

1 komentar:

agen bola mengatakan...

wah.. kalo kyk gtu semua sih jadi betah deh gann

Posting Komentar

 

© Copyright satu untuk semua 2011 -2012 | Design by Satu Untuk Semua | Powered by Blogger.com.