SEO BLOG AUTO-PING

Satu Untuk SemuaSEO Blog auto-ping adalah merupakan tips-trik yang dapat kita lakukan dalam upaya untuk meningkatkan rating blog yang kita miliki agar memperoleh page-rank yang semakin meningkat khususnya di mata Google search engine (mesin pencari Google). Perolehan page-rank yang semakin tinggi ini pada dasarnya adalah merupakan idaman setiap pemilik website/blog (sebut saja blogger). Dengan memanfaatkan auto-ping ini, kita akan dimudahkan dalam upaya terindexnya artikel atau postingan-postingan yang telah kita miliki.

Bagaimana sebenarnya cara kerja system ini (blog-ping) ? Blog-ping ini berguna untuk melakukan up-date content (isi) blog yang kita miliki agar supaya secepat mungkin dapat terindex atau terdaftar di dalam list mesin pencari. Kapan sebaiknya waktu yang tepat bagi kita untuk melakukan blog-ping ini ? Blog-ping ini sebaiknya kita lakukan setiap kali kita selesai meng-update website/blog yang kita miliki, terutama setelah kita selesai membuat postingan/artikel-artikel baru dengan harapan agar posting baru tersebut dapat cepat terdaftar dalam mesin pencari (search engine). Bagaimana cara melakukan blog-ping itu sendiri ? Dalam faktanya ada banyak fasilitas blog-ping di internet yang dapat kita pergunakan sebagai alat bantu. Masing-masing situs (blog-ping) ini menawarkan layanan (feature) yang berbeda, tetapi pada dasarnya sistem kerjanya adalah sama.

Berikut ini adalah beberapa situs (blog-ping) yang menawarkan free-ping untuk website/blog kita, yaitu  :


PING-O-MATIC



Satu Untuk Semua

Satu Untuk Semua

Ketiga blog-ping tersebut diatas adalah benar-benar free auto-ping yang memiliki layanan (feature) yang hampir sama yaitu mensubmit artikel-artikel dalam website/blog kita ke website-website atau search-engine yang cukup populer di Indonesia, yaitu Google, Yahoo, Bing, Technocrati dan sebagainya.

Selain itu masih terdapat satu situs free auto-ping yang menyediakan fasilitas cukup lengkap, bukan saja auto-ping, masih ada feature-feature lainnya semacam statistic backlink, control keyword, sitemap submitter, googlebot last access dan masih banyak lainnya. Adapun situs tersebut adalah MY PAGE-RANK

Satu Untuk Semua


Silahkan anda bereksplorasi dan memilih sesuai kebutuhan anda.

Share this Article on :

5 komentar:

aldi mengatakan...

langsung dicoba mas

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan...

kalo ping di atas sudah semua mas,ada yang lainya lagi gak mas?
trims

irvan mengatakan...

thsk tas infonya mas... langsung menuju tkp..

kriteriator mengatakan...

padahal udah saya ping berulang kali gan, kenapa tidak ada perubahan trafic pada blog saya? mohon pencerahannya ya

efekbisnis mengatakan...

iya tu gan, kenapa kok gak ada perubahan trafik ya pada blog saya?

Posting Komentar

 

© Copyright satu untuk semua 2011 -2012 | Design by Satu Untuk Semua | Powered by Blogger.com.